Wisata Australia hanya 18 Juta

Diposting oleh harry on Kamis, 24 Januari 2013

Travel Lovers apa kabar?Wah  Semoga selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan menjalani semua perjalanan hidup kita... Travel Lovers Judulnya cukup Menarik Ya... Dengan 18 Juta kita bisa wisata ke Australia. Tapi ini bukan Paket yang murahan Lho... ini Paket yang cukup Eksklusif... mau tau Kenapa?

Travel Lovers Wisata Australia hanya 18 jutaan ini Sangat Spesial. Karena kita akan terbang ke Australia Dengan pesawat Super Jumbo yang gak kita temui di bandara Soekarno Hatta. Ya, Pesawat Airbus A380, The Biggest Plane in The World.. Dan karena Pengguna Pertama Pesawat Ini adalah Singapore Airlines, maka akan terasa sangat spesial... Ya Anda akan menaiki pesawat Singapore Airlines penerbangan dari Singapore menuju Sidney Aussie.

Saat merancang paket ini saya sangat Exciting... Wah.. sebenernya wisata/attraction sudah mulai saat kita berangkat.. terutama memulai dari Singapore.. Dengan Pesawat Super Modern yang berkapasitas 500an Penumpang di tambah pelayanan yang sangat baik oleh Crew Singapore Airline, Wah... paket ini merupakan paket yang sangat Murah tapi lengkap.

Kita akan menjelajah selama 5 hari 4 malam (1 malam di pesawat) dan menyusuri kota Sidney  selama 4 hari 3 malam dengan lokasi Hotel yang sangat Strategis dekat dengan Starbucks, 7 eleven , China town dan juga Darling Harbour.. menambah serunya perjalanan kita.

So... yang mau ikut siapkan diri anda karena kita akan membuka paket ini di bulan April dan ulan Juni 2013, wah mendekati Winter...or sudah winter di Aussie.

silahkan klik link2 yang berwarna / tebal untuk mengetahui paket ini lebih lanjut dan  memesan ke Mas Harry Irawady 0899 0830 702.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Australia hanya 18 Juta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-australia1.blogspot.com/2013/01/wisata-australia-hanya-18-juta.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...