Wisata Ke Australia bulan April 2013

Diposting oleh harry on Jumat, 18 Januari 2013

Hai Travel Lovers, Apa kabar anda siang ini, semoga selalu dalam keadaan ceria dan menyenangkan ya.. Travel Lovers, beberapa hari yang lalu kami mendapat request Paket Tour ke Australia dibulan April dengan jumlah 15-20 orang. Saat ini kami sedang mengolah paket ini, dan akan memberikan sebuah Paket yang sangat menyenangkan.

Wisata ke Australia yang kami handle saat ini ada dibulan Juni 2013, tepatnya saat liburan kejepit.. wah masak bisa ya liburan kejepit kita liburan ke Australia??? Jawabannya bisa. dengan Paket 5 hai 4 malam termasuk menginap semalam di Pesawat, or bisa dibilang 5 hari 3malam menginap di hotel di Melbourne dan Sidney. Perjalanan ini memang cukup singkat . tapi jangan khawatir. karena Travel Lovers tetap masih menyisakan 1 hari untuk istirahat di rumah sebelum kembali beraktivitas baik di sekolah kuliah atau kerja.. karena jadwal kami 5 - 9 Juni 2013.

Durasi Perjalanan yang pendek tapi padat pasti akan menyita tenaga kita, oleh karenanya nanti sebelum keberangkatan dan saat perjalanan kita akan melakukan seddikit Yoga kecil dibantu dengan smartphone.. hehehe.. yg pasti menambah durasi??? hahahha.. becanda, yang penting kita lebih segar secara fisik...keberangkatan Travel Lovers bersama Mas Harry Irawady , Travel Consultant dan Travel Assistant anda.

Untuk dibulan April kami sedang mensetting Jadwal yang terbaik sehingga, travel lovers dapat menggunakan liburan dengan efektif dan efisien... dengan mempertimbangkan kenyamanan setiap Travel lovers..

Ok untuk lebih jelas mengenai itinerarynya travel lovers bisa klik link2 berwarna atau tebal dan masuk ke Tab Tour nanti ada bebberapa jenis paket Australia.. Untuk yang 5 hari 3 malam ini bisa request ke kami di cheriawisata@gmail.com



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Ke Australia bulan April 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-australia1.blogspot.com/2013/01/wisata-ke-australia-bulan-april-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...